Wednesday, March 25, 2009

Yang, For U

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Oh karena hati tlah letih

Aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati
Oh bayangmu seakan-akan

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yg kuhela kau selalu ada

Hanya dirimu yg bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang
Dan sepi, dan sepi

Selalu ada, kau selalu ada
Selalu ada, kau selalu ada

10 comments:

sikulat said...

wah.. balik office je terus bermadah cinta nampaknye.. muehehhhee

ummi said...

sikulat ~ :) ngee hee heee

Ira said...

kak mon..
romantik jugek dirimu ini eh..
hehehe..

ummi said...

ira ~ sebenarnya ku ini romantik jua cuma takde masa nak mempraktik kan he he. ku suka sajak. sajak bahasa melayu..

Anonymous said...

jauhnyer asben kak tie pi outstation.. tingin plak saya nak pi hahaha

maintain comeyyy saja dirimu kak tie...terasa giant ku ini berdiri depan mu tadik hahahhaha

-semut-

Farra said...

jiwanggg :p

ummi said...

semut ~ awak ok aje ku tengok. akak ni je tak besar2..
kalau anak2 tak mula sekolah lagi, harus akak dah ikut he he

farra ~ jiwang tiap2 hari.. :O

Tyha said...

Wah...berjauhan rupanya ye...patut buka2 blog akak ni td rasa cam lain je...selalu cerita iman,cerita adam dan kakak je.heheheheehe...anyway berjauhan tu sebenarnya tambah merapatkan kemesraan...:)

Anonymous said...

macam lirik lagu jer nih kn?

ummi said...

tyha ~ iya..

anynomous ~ dealova by once dewa. i like..